Senin, 23 Januari 2017

MC

Assalamualaikum Wr. Wb.
Bersama ini saya mulai menulis lagi di blok ini, berita terkini yg mungkin berkaitan dengan pribadianku, tentang MC keluarga dan yang lainnya
Tak kudaga dan tak kusangka ini merupakan karunia dari Tuhan bahwa pada akhir - akhir ini aku dimanjakan oleh Allah Tuhanku lipahan Rezki yg aku bilang cukup
Cukup maknanya juga banyak 
Cukup untuk makan saat saya dan keluarga kelaparan
cukup buat sangu pergi saat kami pingin refresing
Cukup buat menyekolahkahn Anak anakku Bayu & adelia
Cukup pula saat istri tercintaku minta bedak untuk bersolek
dan masih banyak cukup dan cukup
alhamdulillah.... aku bilang meski tak seperti yg didapat para pengusa yg mendapatkan hasil berjuta juta & bermilyar milyar, namun aku hanya cukup
kata cukup kan membuatku bahagia
Pengalaman pengalaman tlah aku lalui saat tahun 2010 memuali belajar MC Adat Jawa khususnya, spsetinya yg terbanyak aku serap ilmu dari si Mbah Google makasih ya si Mbah
Trik demi trik ku buat buat cepat di kenal oleh masyarakat Surabaya khususnya, dan kalayak banyak pada umumnya
namanya sifat manusia, kurang itu manusiawi
aku kan terus berusaha untuk menggapai impian bisa melangkah lebih terkenal dan dikenal banyak orang
inti dari semua itu ternyata adalah kerjasama kuncinya
maaf sebagai pembuka
sampai ketemu di tulisanku selanjutnya

Rabu, 05 Agustus 2015

BATU AKIK SBY & BATU AKIK HASTABRATA



BATU AKIK SBY & BATU AKIK HASTABRATA
SEPASANG BATU KEBERUNTUNGAN LANGKA
(WAHYU KEPEMIMPINAN)

Add caption
Fenomena Batu Mulia yang disebut Batu Akik sungguh luar biasa! Booming batu mulia ini mampu merambah segala strata kehidupan, mulai status sosial paling bawah sampai dengan status sosial paling tinggi di negeri ini. Dan hal ini wajar, karena memang Indonesia adalah Zamrud Katulistiwa!
Saya bukan penggemar batu akik, dan juga bukan kolektor, saya juga bukan pedagang batu! Tetapi toh akhirnya, kehidupan saya bersentuhan dengan yang satu ini! Batu Akik!! Fenomena Batu Akik memang luar biasa!
Sungguh tidak terduga, bahwa dalam sejarah kehidupan saya akan bersentuhan dengan kelompok elit, hanya karena Batu Akik.
Pertama, saya mendapat kejutan berupa kenang-kenangan dari seorang Jendral Bintang Satu. Beliau adalah “Pepundhen” saya, yaitu Bapak Brigjend (Purn) HARWIN WASISTO ketika masih menjabat WAKIL GUBERNUR PROPINSI JAWA TIMUR. Tepatnya pada tanggal 27 Nopember 1994, saya diberi hadiah sebuah KERIS (keris itu saya simpan dan saya pakai kalau lagi MC sampai sekarang). Keris itu tergolong langka, di katalog tidak ada! Selanjutnya keris ini saya beri nama BRAJAMUSTI. Konon menurut orang yang mengerti keris mengatakan bahwa Brajamusti ini buatan jaman Singosari, Wallahualam! Beliau bapak HARWIN WASISTO berkenan memberikan kenang-kenangan sebuah keris ini ketika beliau mempersiapkan Mantu Putranya dan saya dipercaya sebagai Sutradara sekaligus MC nya.
Add caption
Kejutan kedua, ketika saya diberi kenang-kenangan sebuah Batu Akik SBY dari seorang berpangkat Jendral Bintang Dua! Batu Akik ini berwarna hitam kelam bergambar keris warna putih. Selanjutnya gambar keris ini saya sebut angka 1(satu). Karena hal ini mengingatkan saya bahwa, apapun makna dan mistis yang terkandung dalam benda ini, maka kekuatan itu saya yakini berasal dari Tuhan Yang Maha Tunggal! Maha segala-galanya!!
Batu Akik tersebut saya terima pada tanggal 2 Juli 2006. Ketika saya masih menjabat Ka. UPTD THR dan TAMAN PRESTASI SURABAYA. Lebih dari hal tersebut diatas, ternyata setahun sebelumnya Batu Akik yang sama pernah dipakai di jari manis tangan kiri orang nomor satu di negeri ini! Yaitu di jari manis tangan kiri Presiden SBY, ketika sedang merayakan Hari Ulang Tahun POLRI di Istana Cikeas Bogor bersama KAPOLRI Jendral DA’I BACHTIAR pada tanggal 1 Juli 2005! Dan kemudian berita ini dimuat di halaman depan Koran Jawa Pos edisi hari Sabtu tanggal 2 Juli 2005. Luar biasa!
(lihat gambar tangan kiri Presiden SBY yang sedang mengacungkan jempol, lalu bandingkan cincin Batu Akik yang dipasang dijari manis tangan kiri Presiden SBY dengan Batu Akik yang ada di sertifikat GRI)
Itulah sebabnya Batu Akik ini saya sebut Batu Akik SBY!
Kejutan berikutnya, terjadi 9(sembilan) tahun kemudian setelah peristiwa tersebut diatas, yakni pada hari Sabtu Pahing tanggal 27 Juni 2015, saya kedatangan sahabat yang lama tidak bertemu, namanya SURACHMAD. Dan dia benar-benar Rachmat Allah bagi saya! Dia mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada saya, kemudian saya diberi hadiah sebuah Cincin mungil lengkap dengan Batu Akik berwarna coklat muda kemerah-merahan dan ada gambar angka 8(delapan) sempurna, serta Combong artinya ada lubang tembus tepat di tengah-tengah! Hadiah Ulang Tahun yang surprise!! Karena diyakini bahwa Batu Mulia bergambar angka “8” sempurna, apalagi Combong adalah Batu Akik Keberuntungan!
Selanjutnya Batu Mulia ini saya beri nama HASTABRATA. Hasta artinya 8(delapan) dan Brata artinya “Lelaku” atau amalan. Kemudian pada tanggal 11 Juli 2015 Batu Akik Hastabrata saya ikutkan Lomba Kontes Batu Akik Tingkat Nasional, bertempat di Gedung Jx International Jl. A. Yani nomor 99 Surabaya, dan hebatnya Batu Akik Hastabrata dapat predikat Juara! Luar biasa!
Nah, Batu Mulia pertama bergambar keris, dan Batu mulia kedua bergambar angka 8(delapan), jika gambar itu disatukan maka angka tersebut berjumlah 9(sembilan) sebuah angka paling tua diantara angka-angka yang lain. Angka 9(sembilan) jika dikalikan dengan angka berapapun, jumlahnya tetap “9”. Maka sepasang Batu Mulia yaitu Batu Akik SBY dan Batu Akik Angka 8 Sempurna inilah yang kemudian saya sebut sebagai WAHYU HASTABRATA!! WAHYU KEPEMIMPINAN!
Hasta artinya 8(delapan) dan Brata artinya “Lelaku” atau amalan. Delapan sifat alam sebagai rujukan Teori Kepemimpinan menurut Budaya Jawa! Delapan itu ialah:


1.    SURYA (Matahari)
2.    CANDRA (Rembulan)
3.    KARTIKA (Bintang)
4.    HEMANDA (Mega Mendung / Awan)
5.    BUMI
6.    GENI (Api)
7.    BANYU (Air), dan
8.    ANGIN


Add caption
Delapan Teori Kepemimpinan menurut Budaya Jawa yang mengacu kepada delapan sifat alam tersebut, dalam dunia Pewayangan disebut WAHYU MAKUTHOROMO. Dalam Pewayangan dikatakan: Barang siapa mampu mendapat Wahyu Makuthoromo, maka akan mampu duduk di Singgasana menjadi Raja dan akan menurunkan Raja-Raja. Begitu kata Ki Dalang dalam Pewayangan.
Akhirnya, dua buah Batu Mulia, satu Batu Akik SBY dan kedua Batu Akik angka 8 yang datang sendiri-sendiri selama kurun waktu 9(sembilan) tahun tersebut sekarang telah menjadi satu, dan menjadi sepasang Batu Mulia yang tidak akan pernah terpisahkan lagi. Sepasang Batu Akik yang Luar Biasa!! Sepasang Batu Mulia KEBERUNTUNGAN KARUNIA TUHAN!! Semua mengandung indikator angka 9(sembilan)!! ANGKA KEJAYAAN!! Dan memang saya yakini sepasang BATU MULIA HASTABRATA adalah WAHYU KEPEMIMPINAN & WAHYU KEJAYAAN!!
Perhatikan: pertama Batu Akik SBY saya terima tanggal 2 Juli 2006, 2+7=9. Batu Akik yang sama setahun sebelumnya pernah dipakai Presiden SBY pada saat Hari Ulang Tahun POLRI dan dimuat Koran Jawa Pos halaman depan pada tanggal 2 Juli 2005, 2+7=9. Selanjutnya yang kedua, Batu Akik Angka 8 Combong, saya terima 9(sembilan) tahun kemudian pada hari Sabtu Pahing tanggal 27 Juni 2015, Sabtu=9; Pahing=9; 27=9. Kemudian Batu Akik Hastabrata ikut Lomba Kontes Batu Mulia Tingkat Nasional pada tanggal 11 Juli 2015, 11=2 Juli=7 jumlah 9(sembilan). Tempat Lomba di Gedung Jx International Jl. A. Yani nomor 99 Surabaya dan hebatnya Batu Akik Hastabrata dapat predikat JUARA!! Indikator Angka “9” memang ANGKA KEJAYAAN!
Sungguh sebuah fenomena anugerah Tuhan yang Luar Biasa dalam sejarah kehidupan saya! Sepasang Batu Mulia yakni Batu Akik SBY dan Batu Akik Angka 8 Sempurna Combong adalah KEBERUNTUNGAN ANUGERAH TUHAN! Sungguh indah dan SANGAT INDAH bagi saya. SEKIAN!

Wassalam
SUPRAWOTO
Contact Person: 081233070003

Rabu, 07 Januari 2015

Pameran ROYAL PLAZA

Monggo dulur yg mau punya hajat mantu, gunakan Azahra, insyaAllah bertemu dengan saya, sekaligus MC dan penyenyinya hehe

Jumat, 17 Januari 2014

Pranatacara

Asal mula ku jadi MC Adat manten Jawa
Tak dapat kututpi bahwa rasa seneng dan bangga atas diri ini, oleh karenanya aku selalu mensyukuri atas nikmat dar Allah yang telah memberikan semuanya ini
Bermula dari uang Tip  THR dari beberapa penghuni pada tahun 2002, yaitu di tempat aku bekerja di Apartement Kondominium Regensi beralamat jl. Embong Malang 25 A, Surabaya. meski hanya sebagia Receptionist kala itu aku merasa bersyukur, uang Tip yang aku terima ku beikan sebuah orgen yg bermerek Kasio CTK 741, ku belajar secara otodidak, setahun dua tahun ku mendapat kemajuan, setiap hari Sabtu malam Minggu para tetangga tempat tinggalku menginginkan aku mengeluarkan orgen tersebut untuk melekan cangkruakan sambil masak - masakan, eh ternyata sangat membawa saya ke tambah kelihaian dalam memainkan orgen tersebut, akhirnya setiap tetangga ada acara aku di minta untuk menghibur dalam menyambut para tamunya.
Ya Allah terima kasih atas-Mu  semua ilmu yang ku terima dan kesehatan sehingga saya bisa menerima semua ini dan bisa tetangga, dengan gethok tular akhir banyak teman, saudara, tetangga, membutuhkan jasaku, meski bisa saya hanya saat hari Sabtu & Minggu mereka pun penuh dengan pengertian, juga meski kadang aku kuirang p[inter pun kadang mereka mau menerima kekuarangannku, bersamaan dengan perjalanan waktu ku dapat rejeki ku ganti Orgenku dengan orgen Yamaha PSRs700, alhamdulullah para teman malah sering minta tolaong aku, yach meski di bayar seenaknya akupun rela, karena merupakan salah satu Ibadah saya untuk menghibur para tamu undangan dan membantu meringankan biaya para bapak yg mempunyai hajat.
Berangkat dari situ saat aku tampil di Kriyan yang kebetulan waktu itu MC mantennya tidak datang aku diminta menggantikannya, waduh malu karena blas tidak ngerti, tapi apa boleh buat demi mendoakan Pengantin akupun bersedia, dengan baha yang amburadul akhirnya lancar pula acara temu manten tersebut
Nah sejak itu aku mencara guru unutk belajar babagan Pranata Adicara manten adat jawa,akhirnya kutemukannya sebuah sanggar yaitu " Sanggar Makkto " yang nota bene di pimpin oleh bapak Drs. Suprawoto. sejak itulah aku bisa mc manten adat jawa, dan trima kasih Tuhan karena saat SMP aku pernah belajar mendalang Wayang Kulit memudahkan aku untuk menguasai materi babagan bahasa Jawa.
Satu dua tiga perias manten aku kenal, adri yang perias sederhana, atau kecil hingga perias kelas kakap udah pernah menggunakan jasaku, dan alahmadulillah mereka merasa puas dengan kemampuan saya dengan service saya untuk menghibur juga menata acara
Pada dasarnya menurut saya MC itu tidak hanya menghantarkan acara tapi jugan memberikan hiburan, dan beruntunglah aku karena sebelumnya aku juga bisa bernyanyi karena aku seorang player elektone.
Dan untuk memuaskan di kedua belah pihak yaitu Perias dan yang punya gawe, aku harus di tuntut untuk bisa mengatur jalannya upacara, mulai dari awal kegiatan hingga akhir acara di tutup, tapi kadang ada ju
ga yang mengolok aku bila aku sangat membantu perias, yang katanya di perbodoh perias, yac aku terima aja karena aku memberika service yang baik, ilmu yang kuterima sebagai karyawan sebuah apartement tidak sia sia
Dan klini aku udah banyak bekerja sama dengan beberapa perias profesional, namun akupun tidak melupakan perias yang kecil - kecil, 
moto saya siapa yang memberi Job dulu nah itu yang harus kita layani, untuk itu aku terus belajar dan belajar memberikan pelayanan dan kemampuan untuk memberikan pelayanan dan hiburan lebih memuasakan bagi yang membutuhkan, danm tidak pernah membedakan siapa dan siapa yang memberi Job. akan kulayanan dengan sama
Untuk hono aku tak pernah mempermasalahkan, karena niat yang paling utama yaitu mendoakan para pasangan yang sendang menikah, istilahnya ngibadah, ceritanya disamping mencara upah sekaliagus mendoakan hehe
Ya Alla aku bersyukur atasmu
Sebagai manusia aku sadar di atas langit masih ada langit

suwun

Kamis, 24 Maret 2011

Adakah anda dan pasangan anda sudah jemu dengan posisi-posisi seks yang sama setiap kali berasmara?

Memperkenalkan 102 Posisi Seks unik yang di ambil dari 4 Kitab Amalan Seksual Kuno dan dibukukan dalam satu Pakej Berkualiti Tinggi !!!

Saya berjanji setelah anda selesai membaca apa yang ingin saya sampaikan kepada anda, kehidupan seksual anda bersama pasangan anda akan bebas dari belenggu kebosanan.

Daripada: Admin Info Seks Melayu
Tarikh: 24 March 2011

Saudara dan Saudari,

Izinkan saya mengambil masa 1 minit dari masa anda untuk bertanyakan soalan-soalan di bawah,

Ya
Tak Pun
Adakah anda dan pasangan anda jemu dengan posisi-posisi seks yang sama setiap kali berasmara? Asyik-asyik missionary, doggy style, isteri kat atas..?
Adakah anda dan pasangan anda ingin mencuba posisi-posisi baru dalam hubungan seks tapi tidak tahu dari manakah sumber untuk mendapatkan ilmu tentang posisi-posisi tersebut? Kat mana ye?
Adakah Isteri atau Suami anda mula menunjukkan faktor-faktor kebosanan setiap kali bersama kerana tiada pembaharuan dalam hubungan kelamin anda. benda yang sama je setiap kali.

Jika anda menjawab "Tak Pun" untuk semua soalan di atas, sila tinggalkan laman web ini kerana anda tidak perlu ilmu berasmara dari 4 kitab kuno yang mengandungi 102 posisi seks dengan penerangan dalam Bahasa Melayu yang ingin saya berikan.

Jika kesemua jawapan anda untuk soalan di atas ialah "Ya", anda telah menjumpai satu ilmu yang tidak pernah didedahkan dalam Bahasa Melayu untuk anda terokai bersama pasangan anda.

Memperkenalkan Kamasutra Bergambar versi Bahasa Melayu, ebook yang pertama seumpamanya di Malaysia.


Anda tidak tahu apa itu Kamasutra, Ananga Ranga, Taman Harum dan Tao?

Kamasutra, Ananga Ranga, Taman Harum dan Tao, adalah Kitab Manual Seks yang ditulis pada zaman kuno, berkurun-kurun lamanya sebelum generasi kita mencelikkan mata di dunia ini.

Kamasutra dan Ananga Ranga adalah Kitab dari India, Taman Harum pula di tulis oleh seorang cendiakawan Arab yang tersohor, dan pengamal amalan seksual Taoist telah membukukan ajaran mereka ke dalam Kitab Tao.

Jadi Ebook Kamasutra Bergambar versi Bahasa Melayu ini mengandungi EMPAT kitab kuno berasingan yang dicantumkan menjadi satu!

Antara posisi-posisi hubungan seks yang terdapat dalam ebook ini ialah:

Posisi Lotus

Si Wanita menyilangkan kakinya dan membawa kakinya hampir kepada perut, Si lelaki kemudiannya memasukkan zakar...

Posisi Pemecah Dara

Dalam posisi ini faraj si wanita berada dalam keadaan yang rapat dan ketat. Si lelaki harus cermat dan...

Posisi Belahan Indra

Si wanita berbaring dengan kedua-dua belah kaki ...wanita digalakkan mengusap buah dada dalam posisi ini untuk...

Posisi Roda Karma

Si lelaki harus kuat memegang badan si wanita dalam posisi ini.... menggerakkan badannya dalam pusingan seperti roda...

Posisi Pelangi

Ini adalah posisi yang unik dan dapat memberikan kenikmatan yang lain daripada yang lain jika dicuba oleh pasangan....

Posisi Ikatan Jed

Diilhamkan dari seni menyambung jed yang penuh dengan ketekunan dan kesenian, si wanita...Si lelaki memasuki wanita dan mengangkat...

Dan banyak lagi Posisi-Posisi Hubungan Seks yang berjumlah 102 POSISI kesemuanya..! (Selepas ni confirm anda tak akan jemu dengan posisi yang sama setiap kali bersama pasangan anda)

Bayangkan apa yang boleh anda lakukan dengan 102 posisi seks yang unik dan tidak pernah anda ketahui wujud sebelum ini!

Mungkin anda perlu membeli katil yang lebih besar selepas membaca ebook ini ;-)

Selain memaparkan 102 POSISI SEKS BERGAMBAR, ebook Kamasutra Bergambar versi Bahasa Melayu ini turut memberikan tips dan panduan seperti:

Zon Hotspot

Ketahui dimanakah bahagian-bahagian yang paling sensitif bagi lelaki dan wanita, dan bagaimana untuk meransang sepenuhnya bahagian-bahagian ini

...Apabila bahagian-bahagian sensitif pada badan diusap... Untuk Lelaki: Ketika pasangan anda mengusap zakar anda, usaplah...Untuk Wanita: Ketika pasangan anda membelai badan anda...

Urutan & Ciuman

Ketahui teknik-teknik urutan yang akan membangkitkan nafsu pasangan anda, dan bagaimana untuk menjadi seorang pakar dalam ciuman

...Salah satu teknik ciuman Kamasutra, Vatsayana mempraktikkan teknik ciuman dengan memegang lembut bahagian...

Mandi Kucing

Ini bukan teknik untuk memandikan kucing, tetapi teknik memandikan pasangan anda menggunakan lidah. Jangan terkejut bila melihat pasangan anda mengeliat kesedapan bila anda menggunakan teknik ni

...Biarkan air liur anda bercampur dengan peluh pasangan anda apabila anda bergilir-gilir menjilat dan menghembus tubuh badan...

Penetrasi Lidah

Mat saleh panggil "oral sex", tetapi teknik ni dah lama wujud. Ketahui teknik asal yang belum pernah anda ketahui wujud

...Untuk Wanita: Pegang zakar pasangan anda dengan lembut dan cium zakar pasangan anda. Cium perlahan-lahan...

Teknik Tusukan

Jangan ingat asal boleh masuk dah ok. Terdapat banyak lagi teknik tusukan yang boleh anda aplikasikan kepada isteri anda. Ketahui "the best of the best" dalam panduan ini

Vatsyayana telah memberikan beberapa teknik tusukan zakar untuk membolehkan zakar bertindak untuk memberikan kepuasan maksima kepada pasangannya.Berikut ialah beberapa teknik tusukan yang disyorkan dalam ajaran Kamasutra...

Urutan Dalaman

Untuk perempuan pun ada. Ketahui bagaimana untuk mengurut zakar pasangan anda dengan hanya menggunakan otot-otot faraj anda. Rugi kalau tak tahu teknik ni.

Vatsayana menggalakkan si wanita memicit dan mengurut zakar si lelaki dengan menggunakan otot-otot di dalam faraj. Untuk melakukan urutan ini...

Dan banyak lagi TIPS, TEKNIK dan PANDUAN yang terdapat dalam ebook ini, sesuai untuk lelaki dan juga wanita.

TIPS, TEKNIK dan PANDUAN yang saya masukkan dalam ebook ini adalah pilihan terbaik yang dipilih dari Kitab Kuno Kamasutra, Ananga Ranga, Taman Harum dan Tao.

Dari memberhentikan usapan dan gentelan pada klitoris selepas si dia mencapai ejakulasi, teruskan usapan tersebut dan lihat apa yang bakal terjadi...


Kalyana Malla (Pengarang Ananga Ranga)

161 Mukasurat, Panduan dan Tips dari Kitab-kitab kuno yang telah terbukti keberkesanannya, 102 Posisi Bergambar dengan penerangan dan panduan dalam Bahasa Melayu..

Saya Berminat! Bagaimana saya nak dapatkan Ebook ni?

Anda boleh mendapatkan Ebook Kamasutra Bergambar versi Bahasa Melayu ini melalui pautan di bawah, tetapi tunggu...

Sempena pelancaran Ebook pertama saya, saya dengan berbesar hati ingin memberikan lagi ilmu-ilmu berkaitan hubungan seksual kepada anda dengan kos yang tidak masuk akal!