Kamis, 25 Oktober 2007

Teman karip


Ketika aku dudk di banggku SMP Negeri 1 Wlingi aku mempunyai temen yang sangat sepicial, seorang fokalis khusus lagu - lagu barat, kenangan yang terindah denganya yaitu saat aku dan dia sama-sama terlambat masuk sekolah pada waktu pelajaran kesenian aku dihukum sama ibu guru yang lemu kayak istriku sekarang. karena temen-teman satu kelas pada tertawa aku dalam menjalankan hukuman di kelas jadi ikutan tertawa, akhirnya aku sama teman sepicialku di hukum tambahan yaitu diminta tertawa bersama di depan kelah dengan dengan yang salah satu untuk memberikan aba-aba, lantas ama temanku diberi aba-aba untuk tertawa bareng, " mari kita tertawa bersama 1, 2, 3 ha ha ha ha ha ha. Tidak itu saja kenanganku denganya saat berangkat sekolahpun sering menggoda pelajar sekolah lain yang ternyata sekarang anak dari sekolah lain itu jadi saudaraku malulah aku. Selasmat temanku yang sekarang kerja di tarnstv. nich fotonya

3 komentar:

JualannyaSaya mengatakan...

duh, senangnya ketemu teman lama...

ika_smiley mengatakan...

iyo yang...eh...eyang, masa-masa remaja emang amat menyasyikkan. Jadi terkenag masa-masa bandel namun menyenangkan dulu-dulu.Nah mulai sekarang lamun boga budak (anak) jeng incuk (cucu)ula yang nyontoh tingkah laku bapak/eyangna ula lier nyak !!!

ika_smiley mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.