Rabu, 05 Desember 2007

Kopda


Yach belajar kayak orang top.........
tapi belajar baik itu apa salahnya, setelah sekian lama Eyang gak mengudara karena kalah dengan si cucu kesayangan yaitu si bunga, kini begitu ada kesempatan Eyang bisa posting .
Seperti Eyang utarakan di atas yaitu belajar seperti teman-teman lain yang sering mengadakan Kopda ( kopi darat ) , kita juga tidak ketinggalan meski beberapa teman aja ngadain kopda, hanya bedanya kalau teman-teman yang telah mengadakan Kopda rata - rata pesertanya banyak.
Tepatnya pada tangal 3 Desember 2007 lalu berkupul di Wapo Kayun bertemu diantaranya Papa Ipam, Chi-chi kondo, Nice Ika dan saya Eyang Mojo nagadain pertemuan yang sifanya silaturahmi antar teman dan saling mengenal sesama dari kota Surabaya juga yang kebetulan di antara kita sudah ada yang saling kenal. Contohnya antara Nice Ika dan eyang satu kantor sedang papa Ipam dengan Eyang sering macing bareng.
Kalau menurut Eyang bila kita sering bertemu yach sekedar ngobrol, ngopi bareng itu bisa sedikit menghilangkan stres, kejenuhan dari rutinitas pekerjaan kantor, apalagi saat pertemuan diantara kita bisa mengekpresikan hobby masing-masing anggata ( teman ), wah pasti asyik deh.
Cuman Eyang juga mengingatkan jangan sampai Kopda nantinya di jadikan alat untuk mencari kesempatan bagi mereka yang terusterang mencari kesempatan. Maksud Eyang bagi mereka yang sudah berkeluarga yang mencari kesempatan lewat Kopda. Tapi Eyang yakin tujuan Kopda pasti baik.

1 komentar:

geka mengatakan...

Aku pengin ke Surabaya, mungkin sebelum akhir Desember, aku diajak ngopi ya .......?!