Senin, 04 Februari 2008

Bangga


Sebagai manusia biasa ada kebanggaan tersendiri saat bisa bertemu orang terkenal, ya seperti contoh. Aku bangga bisa bertemu bahkan berfoto bersama dengan salah seorang motivator seperti Bapak Andrie Wongso.

Bukan itu aja dalam seminar itu sendiri banyak manfaat yang aku dapat, di samping isi seminarnya tapi cara memotivasi orang itu justru yang aku pelajari, kaena saat ini aku sendiri sedang belajar untuk menjadi seorang motivator yang handal Ha ha ha { sombong lo Eyang }.

Boleh bangga sih, aku sendiri sering di undang oleh RT, RW bahkan Kelurahan untuk memberi spirit pada Karang Taruna yang lagi mlempem dalam kegiatan. Di kantor sendiri aku sering diminta untuk memberikan semangat pada karyawan yang kebetulan lagi sulit untuk maju dan putus asa, kalau istilahnya { pembakar semangat }.

Pada intinya pergi ke seorang motivator itu pada dasarnya hampir sama dengan pergi ke seorang Kyai ataupun dukun "orang pinter lah" jangan berburuk sangka itu menurut Eyang Mojo.

Dipetik dari hasil seminar bersama Andrie Wongso kemarin kesimpulannya " Kembali kepada diri kita sendiri " bila ada kemuan pasti ada jalan. Tuhan tidak buta, Tuhan tidak tuli berusahalah disaat kau mempu maju dan terus maju usaha dan terus berusaha jangan takut gagal kegagalan pelajaran utuk menuju sukses.

2 komentar:

geka mengatakan...

Pertamanya saya kira photo sama SBY lho, abis mirip sekali sih.
Mantap ! Maju terus dan selalu semangat.

CHICHIKONDO mengatakan...

two thumbs up!! bener - bener gak nyangka ternyata di surabaya juga ada motivator yang RUAR BIASA. maju terus eyang... MAJU....

salam RUARRRR BIASAAA