Jumat, 18 September 2009

Nurdin M Top

Semalm aku mendengar berita tetang penangkapan Nurdin M top yang di beritakan di berbagai media TV Indonesia bahkan mungkin manca negara, klo itu benar adanya saya akan ucapkan terimaksaih padamu Bapak Polisi Indonesia, Karena terus terang aku tidak setuju dengan metode pemikiran yang jelas - jelas sangat merugikan banyak Orang bahkan mungkin Bangsa kita ini yaitu Indonesiaku yang tercinta.

Sebenarnya sebagai orang yang bangga atas negeri ini, sangat mungkin kita mencurigai Nurdin M Top hanya orang suruhan negara lain yang memakai kedok jaringan Al Kaidah, meski tuduhan saya tak mendasar dalam praduga tak bersalah aku sangat curiga karena Nurdin bersal dari negara yang jelas - jelas sering merugikan bangsa kita Indonesia.

Mulai dari kasus perkasus contaoh : masalah TKI, Ambalat, kebudayaan, kapal pernangnya yang selalu menyatroni wilayah kita, klo mungkin di urut - urut banyak lagi yang sangat merugikan bangsa kita, namun kita tahu tak ada bukti, justru itu menjadikan PR pada generasi mendatang untuk lebih berani dalam mempertahankan Bangsa ini.

Nah untuk rakyat Indonesia mungkin aja kita mudah di bodohi dengan mereka karena rasa kita yg selalu nrimo ini harus kita hapus sedikit demi sedikit harus pinter, aturan perundangan harus benar - benar di jalankan khususnya birokrasi pemerintahan, jangan karena uang terus dapat merugikan banyak orang dan bangsa khususnya.

Tidak ada komentar: