Selasa, 11 November 2008

Pecel Blitar


Bagi para penyuka masakan pecel teman - teman bloger se Indonesia Khususnya yang berada dan tinggal di Surabaya bisa berkunjung ke kedai Warmob Eyang Mojo.
Menyajikan pecel khas Blitar. Dengan sayuran segar di antaranya Kacang panjang, cambah, bayam, lauk empal daging lunak, Telur dadar dan Tempe goreng asli dari Malang di tambah Bumbu Pecel Khas buatan Mbok Tien yang notabene Orang Asli Blitar membuat kita Nikmat saat menyantapnya, Lebih nikmat bila di makan saat sarapan pagi.

Mbok Tien sangat piawai membuat bumbu sambel pecel tersebut, semua di buat tanpa mengunakan minyak goreng, jadi dapat sedikit mengurangi lemak dari pada kacang tanah yang jadi bahan pokok membuat sambal Pecel itu. Pada dekade tahun 1980an sambal mbok Tien sangat terkenal di Daerah Wlingi Blitar, dan sering menerima pesanan - pesanan. Paduan bumbu dengan bawang putih pilihan, daun jeruk purut dan kencur yang yang bersih membuat sedap bumbu Pecel tersebut.
Yang jelas jangan lewatkan PECEL BLITAR KHAS MBOK TIEN yang saat ini di jual oleh sang putra kesanyangannya, " EYANG MOJO "

Di jamin memuasakan

5 komentar:

Anang mengatakan...

pesen pecel ga pake lama.

Anonim mengatakan...

sugeng riyadi njieh eyang, waduh di blitar sana... jauh banged dah hehehe..

Enno mengatakan...

wah ngiler deh... tapi jauh yaaa hiks

Anonim mengatakan...

Mbah, saya buka warung pecel dan rawon di kota Kudus. Istri saya orang Lodoyo.
Salam kenal mbah....

Frans Hermanto mengatakan...

Mbah. sekilonya berapa pecel ... aku di bandung nih perlu bumbu pecel.. email aku deh mbah
oldtrader88@yahoo.com