Senin, 19 November 2007

Ibu

Ibu.........
Dari rasa mual yang saban hari menghantuimu hingga gumpalan darah saat usia 3 bulan , hari berganti hari , minggu hingga sembilan bulan aku dalam kandunganmu, " begitu berat perjuanganmu ".

Ibu........
Masih di tambah bertaruh nyawa saat melahirkanku, hingga aku lahir dan disebut sebagai bayi, " Begitu berat perjuanganmu ".

Ibu.........
Engkau harus mandiin aku, harus mengganti popok saat aku kencing maupun berak, harus bangun malam hari saat aku membutuhkanmu karena haus maupun pipis atau ngompol, " begetu berat perjuanganmu Ibu".

Ibu.........
Berapa tetes ASI yang kuminum, air susu yang tidak bisa kudapatkan dari manapun.
Biaya semuanya ini takan bisa ku balas meski kekayaanku setinggi langit.

Ibu........
Sungguh berdosa bagiku bila tak menghargai dan menyanyangimu
Ku selalu ingat bila surga berada di telapak kaki Ibu...

Ibu .......
Akan selalu patuh pada petuahmu dan nasehatmu
Doaku selalu ku panjatkan buatmu
Semoga Tuhan selalu mengampuni dosa-dosamu dan selalu membimbing kejalanMU.

Tidak ada komentar: