Senin, 19 November 2007

Service

Mimpi apakah aku semalam...

Udah bantuin beberapa penghuni untuk pasang saluran TV Astro , mulai dari menghubungi orang Astro hinga ngolektif beberapa penghuni masih saja salah.Bayangin aku rela naik turun tangga dan lift untuk banttu orang astro untuk pasang dan tarik kabel TVAstro, gak nyala masih juga disalahin, kan mustinya orang Astro yang salah, tapi gak apalah itu semua kan service.
Omong - omong apasih service itu?..

Service menurut aku suatu tindakan yang di lakukan dengan rela hati untuk membantu tamu atau orang lain tanpa menanti imbalan.

Yang kebetulan kerja di salah satu Aprtement service terhadap penghuni itu di tuntut harus di lakukan, agar hunian memenuhi target, tingal service yang bagaimana yang harus kita pergunakan.
Dari beberapa teman bahkan banyak orang service itu berbeda - beda, ada salah satu teman aku Receptionist bila tamunya yang jarang memberi uang tip service nya di kurangin " benarkah itu ".

Semoga ada pembaca yang mau membantu aku untuk mengajari bagaimana service yang betul itu, untuk aku tularkan kepada teman - teman aku.

3 komentar:

CHICHIKONDO mengatakan...

sugeng siang Eyang.... Ijinkanlah sang cucu urun rembug.

Menurut cucu, untuk memberikan service yang baik yang diperlukan adalah bekerja dengan SETULUS HATI DAN TETAP HATI - HATI. Pripun Eyang...? Moto Perih Keno Sabun....

ipam nugroho mengatakan...

mbah..mbah sampun sepuh kok tasih nyerpis mawon, sepeda ulung pripun to kok diserpis terus..weleh..weleh

geka mengatakan...

Imbalan itu kan karena yang segi puas. Service kadang2 harus dilebih lebihkan (sitik wae), misalnya ; menyanjung si tamu, panggil dia : boss dsb, nanti kan duite gampang metune :)