Selasa, 06 November 2007

Motor Kesayangan

Teringat saat aku merengek pada kedua orang tuaku untuk dibelikan motor, pedih deh rasanya, gak dibeliin malah di omelin yach maklumlah emak-pak ekonominya lagi seret waktu itu.

Waktu aku kiwisuda lulus dari sekolah menengah gak langsung kuliah tapi mikuli uyah iku pancen bener, kerjo jadi kuli gak gampang uabot buanget.

" titik boko setitik tak lumpuke " Sedikit demi sedikit aku kumpulkan uang hasil kerja jadi kuli, aku beliin motor buntut honda c 70 keluaran tahun 1969. Hingga kini masih aku rawat meski motor jaman sekarang canggih-canggih, kata orang jawa motor jaman noroyono alias kenangan.

Di kantor aku sering di ejek ama teman-teman, motor buntut gak iso ngebut heeee....
kalau menurut aku dengan motor yang gak bisa ngebut ( cepat ) kita bisa melatih kesabaran, contohnya saat disalipin ama motor bagus kan kita hanya bisa elus dada sabar-sabar apalagi saat sering mogok dapat mendambah wawasan dan pengalaman, karena motor di tambahi surungan heee ( wabil khusus sering dorong )

Tidak ada komentar: