Rabu, 02 Januari 2008

Di awal tahun baru ini Jam 14.00 tepat aku sempatkan kubuka blogku kuteliti satu persatu, saya berpikir sejenak masih banyak kekurangan - kekurangan yang harus kubenahi, bukankah itu merupakan salah satu sifat manusia, he5. Lantas kulanjutkan kubuka satu persatu blog konco-konco maksud aku teman - teman, kubaca postingan teman-teman bayak masukan yang aku terima, ternyata ada banyak segi positifnya bikin blog itu, bisa tukar pendapat maupun kawuruh. Yang dulunya gak bisa kini jadi mengerti. Aku sangat tersanjung kepada para kawula muda yang alam pikiranya masih jernih dan cepat mengembangkan pikirannya lewat informasi-infomasi terkini khususnya dalam dunia maya.

Mungkinkah aku bisa menggapai semua itu, aku tak boleh menyerah munkin lewat blog ini aku bisa juga mengembangkan diri, di tahun 2008 aku harus mempunyai rencana yang sesua dengan pe-er yang di berikan papapam yaitu resolusi 2008, tekankan sepirit bekerja yang berkualitas dan bermutu, kebangkan diri sesuai mengikuti perkembangan jaman, Tapi jangan lupa berdoa, pertebal iman, banyak ibadah banyak amal karena bertambahnya jumlah penduduk ujian akan lebih banyak ha5.

Aku sangat kagum dan bangga kepada salah satu teman blogku, begitu aku buka blognya betapa kagetnya akun karena wajah aku terpampang besar di situ jadi pejabat lagi, ya semoga aja sebagai doa, siapa tahu aku bisa jadi pejabat beneran he5, yaaah calon bupati aja gak papa hae5. Trmakasih GusKOko yang telah masukkan foto aku besar di blognya semoga tahun ini bisa jadi pejabat beneran.

Tidak ada komentar: