Selasa, 22 Januari 2008

Puasa

Sebagai manusia seyogyanya kita harus selalu berusaha dalam bentuk apapun, di awal tahun Jawa ini Eyang menyempatkan diri berpuasa sepuluh hari yang di mulai dari "tanggal 1 Wulan Suro dan berakhir tanggal 10 Wulan Suro" Yang jelas tujuan meminta pada Allah SWT, agar di beri keselamatan dunia akhirat.

Pada intinya meminta kepada Allah pada tahun yang akan datang deberi kesehatan, di jauhkan dari mara bahaya (bencana), banyak rezeki, ketenangan jiwa dan selalu mendekatkan diri pada Allah. Permintaan itu untuk diri, keluarga dan juga bangsa, ya namanya memohon semoga aja di kabulkan oleh Allah.

Eyang sih punya firasat di tahun Tikus ini akan terjadi banyak keanehan - keanehan extrimnya keajaiban - keajaiban yang berkaitan dengan alam dan kehidupan manusia pada umumnya. Tapi jangan keburu di percaya ya, wong ya namaya firasat kadang betul kadang tidak, namun apa salahnya bila kita mulai saat ini harus selalu " tansah eling marang Gusti Maha Agung "

Memang sih bagi pendapat banyak orang urip, mati, jodoh lan rezeki itu takdir Illahi, tapi sebagai manusia biasa kita harus senantiasa berusaha tidak boleh menyerah pada takdir. Lebih lengkapnya berusaha , berdoa dan beriktiar, jika masih belum mendapat hasil: bersabarlah karena orang sabar itu di kasihi sama Allah " Innallaha ma'ashobiriin"

1 komentar:

geka mengatakan...

aku di do'a in apa enggak?
nanti kalau terima wangsit aku dikabari ya :)