Kamis, 03 Januari 2008

Wajah Baru


Ketika matahari mulai terbit, sang suryapun mulai merangkak naik di ufuk timur, semakin keatas semakin panas sengatannya, dan bila sang surya merangkak ke barat sorelah itu namanya, dan bila sang surya tegelam di ufuk barat malampun mulai kita rasakan.

Ini adalah kata - kata anak aku yang masih duduk di banggku kelas tiga sekolah dasar, tapi memang benar adanya matahari terbit dari timur dan tenggelam di barat, itu merupakan hukum alam, pula dengan tahun 2007 kini berganti sudah menjadi 2008.

Orang bilang mulailah hidup dengan serba yang baru, nah kini Eyang menampilkan wajah yang baru, mungkin aja ini menyesuaikan dengan beberapa ramalan dari beberapa peramal, mamaloren, Ki jokoBodo dan mungkin Eyang sendiri yang menggambarkan di tahun 2008 nanti seperti tergambar dalam Blog ya Eyang Ha5.

Yang terpenting sobat berjalanlah sesuai hati nuranimu, jangan berpaling kepada sifat yang sekaligus bertentangan dengan hati nuranimu. Tuhan akan selalu menuntunmu kejalan terbaik asal tadi pesan Eyang " jangan dengar bisikan setan " maksudnya mudah terpengaruh dan terjebak oleh sifat yang berhubungan dengan keanggkaramurkaan.

1 komentar:

geka mengatakan...

Seguru, seperguruan dilarang saling mendahului ......lho salah ya, kalau ini slogan bis kota ya ha ha ha.

Matahari malu2 nih munculnyam sebab awan menutupinya dan hujan pun turun dengan derasnya.