Senin, 28 Januari 2008

Pak Harto

Bagi bayak orang di Indonesia khususnya, beraneka macam pendapat mulai dari pujian juga cacian sering kita dengarkan. Bagi para pelajar pada masa 80 an kau sangat di punja di agungkan, tak ada satu mata pelajaranpun yang mencelamu semua memujimu. Bahkan bila ada yang mencelamu dan kritis terhadapmu pengikutnyapun pasti datang kerumahnya bahkan mungkin akan menculiknya untuk membelamu. Itu Bapak kita Soehrto banyak yang menyanjungnya. Tapi kini kau telah tiada dan tinggal kenangan pahit maupun manis yang kita dengar dari banyak orang yang memberikan komentarnya.

Meski begitu kau tetap sebagai pahlawan pembangunan bagi Bangsa ini, meski semua tahu kemajuan teknologi tergantung dari situasi. Perlu semua menghormati dan mengampuni segala dosa-dosanya.

Melihat dari meninggalmu yang sepat tertunda - tunda semoga Tuhan dalam mengampunimu juga tidak di tunda-tunda.

Saat Eyang Mojo dalam menggapai cita-cita sering ternoda oleh kekejaman rezimmu, soper khusus mengirim doa agar terapuni dosa- dosamu.

Selamat jalan Bapak Soeharto

3 komentar:

geka mengatakan...

Khoq enggak datang melayat ke Astana Giribangung sih ?
Padahal Eyang ditunggu tunggu lho ?

eyang mojo mengatakan...

Sebenarnya sih mau datang, masalanya Eyang gak enak aja sama Bapk Presiden SBY ya sungkanlah, takut kalah pamor ha5

Anonim mengatakan...

[url=http://www.ganar-dinero-ya.com][img]http://www.ganar-dinero-ya.com/ganardinero.jpg[/img][/url]
[b]Necesitas ganar dinero y no sabes que hacer[/b]
Nosotros hemos encontrado la mejor pagina web en internet de como ganar dinero internet. Como fue de interes para nosotros, tambien les puede ser de interes para ustedes. No son solo metodos de ganar dinero con su pagina web, hay todo tipo de metodos para ganar dinero en internet...
[b][url=http://www.ganar-dinero-ya.com][img]http://www.ganar-dinero-ya.com/dinero.jpg[/img][/url]Te recomendamos entrar a [url=http://www.ganar-dinero-ya.com/]Ganar-dinero-ya.com[/url][url=http://www.ganar-dinero-ya.com][img]http://www.ganar-dinero-ya.com/dinero.jpg[/img][/url][/b]