Jumat, 19 September 2008

Buka Bersama

Alhamdulillah kemarin sore kami sekantor telah sukses mengadakan buka bersama, meski hanya teman seperusahaan namun kelihatan sangat meriah. Ada makna tersendiri dalam benak di hati Eyang, kebersamaan dalam berorganasasi itu yang paling utama, dalam acara itu kelihatan sekali keakraban dan persaudaraan di antara karyawan, itu mungkin yang membikin Eyang sangat krasan di perusahaan ini. Tak pandang bulu semua karyawan kami undang tanpa terkecuali bahkan yang bebeda agamapun juga kami undang, meski begitu rasa saling menghormati dan menyanyangi masih terlihat sekali.

Dan kebetulan yang menjadi juru ngomong itu Eyang, sedikit yang Eyang sampaikan pada teman - teman terutama masalah silaturahmi dan untuk selalu tabah dalam menghadapi situasi yang kebetulan tak menentu ini, harga BBM yg melambung membuat harga kebutuhan lain ikut meroket, untuk mengajak teman - teman saling bahu - membahu membangun perusahaan agar tetap maju dan mengikuti perkembangan jaman, karena bila perusahaan maju juga akan meningkatkan kesejahteraan karyawan, itupun dengan catatan pimpinan mau perduli.

Meski menu hanya Bebek karang 4 yang smabalnya sangat pedas sekali tak mengendurkan nafsu makan teman - teman terutapa dari crew House Keeping dan Security bahkan banyak yang kurang, karena kotakaan akhirnya ya menumnya aja yang di perbanyak ha ha ha

Tidak ada komentar: