Jumat, 19 September 2008

Harga Diri

Ini hanya sebatas uneg - uneg Eyang

Saat aku memberitahukan pada rekan kerjaku yang kebetulan di departement lain, mungkin sedikit meeis. Tapi berakibat fatal akhirnya saling adu argument tak terelakan, terus terang aja saling mempertahankan harga dirinya masing - masing, sumpah terhadap Tuhan - pun terucap oleh teman aku. Untung aku tak meneruskan, agar sumpah teman aku tak berpengaruh pada kehidupan di kemudian hari.

Meski sebenarnya Eyang juga berani sumpah di atas kitab suciku Al Quran, kalau apa yang telah Eyang bilangkan bahwa posisi yng ada signal itu sebelah Timur, Eyang yakin karena udah 10 Unit yang telah menyambung Astro.

Eyang menulis ini mengharap teman - teman yang baca untuk mohon saling koordinasi yang lebih baik agar tidak terjadi kesalahpahaman terhadap teman. Kalo Eyang sih tidak mempertahankan apa yang pernah terucap dari mulut ini, namun yang jelas telah aku pasrahkan pada Allah swt. Karena Allah telah dan selalu menjadi saksi setiap saat manusia berbuat " Allah maha segalanya "

Kenapa Eyang berdiam karena tak mau perselisihan lebih berlanjut dan ucapan maaf lebih baik dari pada permusuhan apalagi di bulan puasa ini. Doa Eyang terhadap teman aku semoga sumpahnya tak di berlakukan oleh Allah.

Ya Allah ampuni segala dosaku dan temanku

2 komentar:

Kristina Dian Safitry mengatakan...

sabar eyang,sabar,sabar,..

Anonim mengatakan...

inalLaha ma'ashshobiriin...sabar Suhu...